Sebanyak 64 Honorer Kota Singkawang Jadi CPNS

Sebanyak 64 orang Honorer 2012 kategori 1 (K-1) resmi menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Singkawang Kalimantan Barat. Mereka sudah menjalani masa honor minimal sejak 1 Januari 2005 dan digaji dari APBD.

“Ini merupakan hasil kerja keras, sekaligus anugerah yang pantas diterima. Jadi harus bekerja dengan ikhlas dan bersyukur, maka akan ditambah nikmat rahmat dari Allah,” kata Drs H Awang Ishak MSi, Walikota Singkawang usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) CPNS ke honorer tersebut di Aula BKD Singkawang, Selasa (26/3).

Awang meminta, 64 honorer yang telah diangkat menjadi CPNS Kota Singkawang supaya meningkatkan kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan. “Jangan malas, bantu saya, karena saya tidak biasa bekerja sendiri tanpa bantuan saudara-saudara semua,” harapnya.

Dia juga mengingatkan para CPNS dan PNS untuk tidak memakan hak orang lain secara bathil, tidak mempunyai istri lebih dari satu, ingat tugas pokok dan fungsi sebagai pegawai di tempat kerja masing-masing. “Jangan nanti sudah diangkat PNS mengangkat sampah pun tidak mau. Dulu waktu honor rajin, sekali sudah menjadi PNS malah malas-malasan, yang PNS ngandalkan honor. Jadi kerja ikhlas dan bantu saya,” papar Awang.

Khusus tenaga perawat, Awang Ishak seraya bercanda mengingatkan para perawat selalu ramah kepada pasien. Ingat, minimal senyum lima kali dalam satu hari, buat orang tertawa lima kali satu hari. Awang Ishak juga berpesan agar para perawat nantinya bersikap baik terhadap pasien dan melayani secara benar.

Persiapakan diri anda untuk menghadapi ujian CPNS 2013 dengan mendownload kumpulan soal-soal CPNS 2013, kisi-kisi soal CPNS 2013, dan contoh soal CPNS 2013 lengkap dengan kunci jawabannya yang dibuat oleh Pakar terbaik dalam bidangnya, caranya klik DI SINI.
Bagikan ke :
Facebook Twitter Google+

Artikel Terkait Sebanyak 64 Honorer Kota Singkawang Jadi CPNS :